Beranda | Artikel
Hak-Hak Masjid - Bagian ke-1 - Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam (Ustadz Abu Yala Kurnaedi, Lc.)
Senin, 14 September 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi

Kajian Islam oleh: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc.

Rekaman video: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc. – Hak-Hak Masjid (Bagian ke-1) dari Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam

Ringkasan Kajian Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam: Hak-Hak Masjid (Bagian ke-1)

Masjid di dalam Islam memilikim peranan yang sangat penting dan salah satu yang paling diperhatikan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bahkan ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sampai di kota Madiah, yang paling diperhatikan oleh beliau adalah membangun masjid. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam gotong royong bersama para sahabatnya untuk membangun masjid.

Masjid merupakan tempat yang paling dicintai oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Hal ini sebagaimna disabdakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:

أَحَبُّ الْبِلَادِ إِلَى اللَّهِ مَسَاجِدُهَا، وَأَبْغَضُ الْبِلَادِ إِلَى اللَّهِ أَسْوَاقُهَا

Simak penjelasan rinci mengenai “Hak-Hak Masjid (Bagian ke-1)” ini, dengan mendownload kajian ini atau mendengarkannya langsung melalui player yang sudah kami sediakan. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam: “Hak-Hak Masjid (Bagian ke-1)”

Mari raih pahala dan kebaikan dengan membagikan tautan ceramah agama ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki seperti Facebook, Twitter, Google+ dan yang lainnya. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/15921-hak-hak-masjid-bagian-ke-1-tabshiratul-anam-bil-huquqi-fil-islam-ustadz-abu-yala-kurnaedi-lc/